Home

Sabtu, 26 Juni 2010

Welcome To My Blog

Membuat blog adalah keinginan saya dari dulu, blog ini adalah blog pertama saya, dan semoga menjadi yang terakhir (gak ganti2 blog maksudnya). Tetapi keinginan dan obsesi saya ini sulit untuk saya lakukan dengan serius karena harus berbagi waktu dengan aktifitas lainnya yang lebih penting untuk masa depan saya.

Insya Allah, mulai sekarang saya akan update terus blog tercinta ini, mulai dari design ulang layout agar enak untuk dilihat sampai mempersiapkan postingan bermutu lainnya. Karena waktu saya sudah bisa dibagi untuk nge-blog, setidak-tidaknya tidak sepadat dulu.

Blog ini akan saya fokuskan membahas hal-hal yang berhubungan dengan komputer atau dunia digital lainnya. Tetapi tidak menutup kemungkinan akan ditambah uneg uneg kehidupan pribadi. Oke deh,  semoga blog ini bisa berguna untuk kita semua dan mohon maaf bila tulisan di blog ini masih acak-acakan (maklum masih newbie).

4 komentar:

  1. Jdi jgo blog u nif ?

    BalasHapus
  2. @anonim : ya beginilah, masih sederhana. Btw, siapakah gerangan dirimu anonim ???

    BalasHapus
  3. wuIzZ.... Slma Lbur.... bkin Blog.... hbat..!!

    BalasHapus
  4. kto2 u dlam n.n nif,,,,,,,
    lgi ad mslah eo???

    BalasHapus

Komentar yang mengandung unsur SARA akan penulis hapus dari blog ini !